Kapolda: pintu Polda Sultra terbuka untuk pers

id polda

Kapolda Sultra yang baru Brigjen Pol Iriyanto (tengah) saat perkenalan dengan pers bersama mantan Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Bhudi Revianto. (foto Antara/Suparman)

Kendari  (Antaranews Sultra) - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara, Brigjen Polisi Iriyanto, S.IK, mengaku pintu Polda Sultra akan selalu terbuka untuk media atau insan pers di daerah itu.

"Melalui moment ini saya sampaikan bahwa pintu Polda akan selalu terbuka untuk pers, dengan harapan apa yang kita telah perbuat bisa diketahui oleh masyarakat," kata Iriyanto, pada acara kenal pamit Kapolda Sultra bersama insan pers di Kendari, Jumat.

Menurut dia, banyak program pemerintah dan Polri yang harus diketahui oleh masyarakat akar rumput atau tingkat bawah.

"Tetapi karena keterbatasan polisi sehingga kebijakan positif atau kinerja positif bagi masyarakat tidak diketahui oleh publik," katanya.

Dikatakan, melalui keberadaan media dan insan pers maka apa yang telah dilakukan oleh pemerintah dan Polri bisa diketahi oleh masyarakat luas.

"Karena itu perlunya dibangun kemitraan dan sinergitas bersama media atau insan pers. Karena itu saya akan senantiasa mengajak pers dalam setiap kunjungan saya," katanya.

Iriyanto juga meminta dukungan pers selama ia menjabat sebagai Kapolda Sultra sebagaimana pers telah menjalin sinergitas yang baik dengan Kapolda Sultra sebelumnya Andap Bhudi Revianto.

Mantan Kapolda Sultra, Brigjen Andap Bhui Revianto yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Maluku dalam kesempatan itu mengapresiasi atas dukungan dan kerja sama pers selama menjabat sebagai Kapolda Sultra.

"Terima kasih atas semua atensinya selama saya menjadi Kapolda. Dan saya minta berikan pula dukungan dan suport kepada Kapolda Sultra yang baru yakni Brigjen Pol Iriyanto, S.IK sehingga bisa berbuat yang lebih baik untuk Sultra," katanya.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar