Dosen USN bantu mahasiswa terdampak COVID-19

id USN

Dosen USN bantu mahasiswa terdampak COVID-19

Rektor USN Kolaka Azhari saat menerima bantuan sembako dari para dosen yang diperuntukkan bagi mahasiswa yang tidak mudik lebaran tahun ini (foto Antara/Darwis Sarkani)

Kolaka (ANTARA) - Dosen Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Sultra, memberikan bantuan sembako kepada mahasiswa kampus itu yang tidak pulang kampung pada lebaran tahun ini akibat wabah virus Corona.

Sumbangan yang terkumpul dalam bentuk paket sembako itu diserahkan langsung kepada rektor USN Kolaka, Dr. Azhari di aula kampus merah maron itu,S elasa.

“Ini inisiatif teman-teman dari dosen CPNS tahun 2018, kita kumpul dari gaji dan membelikan sembako untuk disalurkan kepada mahasiswa terdampak,” kata Syahrul, Koordinator dosen angkatan 2018.

Usai menerima bantuan dari dosen Rektor USN Kolaka, Azhari mengatakan bantuan tersebut akan disalurkan kepada mahasiswa yang ada di Kolaka dan Popalia yang terdampak COVID-19.

“ Kami mengapresiasi dosen-dosen angkatan 2018, yang mendonasikan gajinya guna meringankan beban mahasiswa yang terdampak virus," katanya.

Bantuan sembako ini kata Azhari akan disalurkan kepada mahasiswa baik yang berada di Kolaka dan Popalia yang tahun ini dilarang mudik oleh Pemerintah.

"Bantuan ini dapat meringankan beban mahasiswa dari luar Kolaka yang tidak pulang kampung merayakan lebaran bersama keluarga," ungkap Azhari.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar