Dir Sabhara Polda Papua meninggal usai berolahraga

id Dir Sabhara Polda Papua meninggal seusai berolah raga

Dir Sabhara Polda Papua meninggal usai berolahraga

Direktur Sabhara Polda Papua alm Kombes Yan Kaiway, (ANTARA/HO/Humas Polda Papua)

Jayapura (ANTARA) - Dir Sabhara Polda Papua Kombes Pol Yan Frits Kaiway meninggal dunia sesaat setelah berolahraga sepeda di Kota Jayapura, Jumat.

Kabid Dokkes Polda Papua Kombes dr Agustinus kepada Antara mengatakan Kombes Yan Kaiway awalnya ditemukan anggotanya terduduk di ruangannya setelah selesai berolahraga sepeda dari rumahnya di kawasan Bhayangkara ke Mapolda Papua.

Dokter yang bertugas di klinik Polda Papua sempat melakukan pertolongan pertama sebelum perwira menengah itu dibawa ke RS Provita yang lokasinya di depan Mapolda Papua.

Namun nyawanya tidak tertolong dan sekitar pukul 09.25.WIT dinyatakan meninggal dunia, kata Agustinus, seraya menduga, yang bersangkutan meninggal karena serangan jantung.

Dia mengatakan, pihaknya tidak dapat memastikan penyebab kematiannya karena keluarga tidak mengizinkan untuk dilakukan autopsi.

Jenazah saat ini sudah dievakuasi dengan menggunakan pesawat Batik ke Yogyakarta dan dilanjutkan dengan perjalanan darat ke Magelang, kata Kombes dr Agustinus.

Almarhum Kombes Kaiway merupakan lulusan Akpol 1999 dan pernah menjabat sebagai Kapolres Wamena di Papua dan Kapolres Sorong Selatan di Papua Barat.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar