Kendari dan Kolaka berbagi emas air pistol

id Menembak porprov

Kendari dan Kolaka berbagi emas air pistol

Petembak pitri nomor 10 meter air pistol sedang komsentrasi membidik sasaran pada Porprov XIII di Kolaka. (Foto Antara/Sarjomo)

Kolaka (Antaranews Sultra) - Kontingen menembak Kota Kendari dan tuan rumah Kabupaten Kolaka berbagi raihan medali emas pada nomor air pistol putra dan putri 10 meter.

Informasi yang dihimpun di Kolaka, Minggu, menyebutkan medali emas?air pistol putri? perorangan 10 meter diraih Mina Husna dari Kota Kendari dengan skor 520.

Medali perak diraih penembak putri Kota Bau Bau Eka Yudhistia Erindo dengan skor 504 dan medali perunggu diraih Fatma Era (skor 493) dari Kota Kendari.

Medali emas kedua Kota Kendari disabet dari nomor tim air pistol putri 10 meter setelah mengoleksi 1488 poin.

Medali perak diraih tim putri Kota Bau Baub (1458) dan tuan rumah Kolaka harus lapang dada menerim medali perunggu setelah mengumpulkan poin 1429.

Gagal merebut medali emas di bagian putri menjadi cambuk penembak putra tuan rumah Kabupaten Kolaka.

Penembak putra Kabupaten Kolaka Moch Asfrianda? menyumbangkan medari emas dari nomor Air Pistol Putra 10 meter setelah mencatatkan skor 532.

Medali perak diraih penembak putra Kabupaten Bombana Federikus Megi J dengan skor? 529. Sedangkan medali perunggu disabet penbka tuan rumah Kolaka Herianto dengan skor 516.

Koleksi medali emas kedua tuan rumah Kolaka dari Cabang Menembak disumbangkan tim putra pada nomor Air Pistol 10 meter dengan skor 1560.

Tim putra Buton Selatan yang mencatatkan poin 1460 menyabet medali perak dan medali perunggu untuk tim penembak Wakatobi dengan skor 1438.

Penanggungjawab cabang olahraga menembak Porprov XIII Kolaka, Ashar mengatakan kompetisi para atlet cukup ketat.

"Persaingan antar penembak cukup ketat sehingga yang terbaik akan dipersiapkan menghadapi prakualifikasi PON XX," kata Ashar.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar