Greysia/Apriyani juara di Barcelona Spain Masters 2020

id greysia polii,apriyani rahayu,barcelona spain masters,bulutangkis,badminton

Greysia/Apriyani juara di Barcelona Spain Masters 2020

Dokumentasi - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) dan rekannya Greysia Polii (kanan) melakukan selebrasi usai mendapat poin dari lawannya asal Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen dalam pertandingan babak final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). Apriyani dan Greysia menjadi juara setelah menang dengan skor 18-21, 21-11 dan 23-21. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc/aa/pri. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Indonesia dari sektor ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih gelar juara dalam perhelatan turnamen bulu tangkis Barcelona Spain Masters 2020 yang diselenggarakan di Vall d’Hebron, Barcelona, Spanyol.

Pada laga final yang berlangsung Minggu (23/2), pasangan rangking delapan dunia itu menaklukkan ganda putri asal Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dalam tiga gim berdurasi 95 menit dengan skor 18-21, 22-20, 21-17.

Pada gim pertama, pasangan kakak beradik itu terus bermain agresif sepanjang permainan. Kerap menyerang, Greysia/Apriyani pun kesulitan menghalaunya.

Selepas kedudukan imbang 13-13, Greysia/Apriyani kerap tertinggal sehingga kalah 18-21 dari Gabriela/Stefani.

Masuk di gim kedua, Greysia/Apriyani ikut bermain agresif untuk mengimbangi wakil Bulgaria itu. Pola permainan agresif yang diterapkannya itu pun terbukti berhasil. Meskipun harus bersusah-payah, Greysia/Apriyani memenangkan gim kedua dengan skor 22-20.

Pada gim penentu, persaingan antara kedua pasangan tersebut berjalan ketat. Keduanya saling menyerang demi mendapatkan poin. Namun, Greysia/Apriyani lebih cekatan.

Melalui sebuah pukulan keras, Greysia/Apriyani sukses menutup laga final turnamen bulu tangkis level Super 300 itu dengan kemenangan 21-17 atas Stoeva bersaudara.

Hasil tersebut sekaligus menambah catatan kemenangan Greysia/Apriyani atas Gabriela/Stefani. Karena pada empat laga sebelumnya, Greysia/Apriyani sudah mengantongi tiga kemenangan atas wakil Bulgaria itu.
 

Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar