Calon Haji Sultra meninggal di Mekkah bertambah jadi tiga

id Meninggal dunia

Almarhumah Ipawellangi jamaah calon haji asal Kolaka Utara, Sultra. (foto istimewa)

Kendari (ANTARA) - Seorang jamaah calon haji asal Sulawesi Tenggara (Sultra), atas nama Ipawellangi di kabarkan meninggal dunia di Mekkah Arab Saudi, Jumat.

Kepala sektor II Mekkah, H Kaswad Sartono, juga kepala bidang penyelenggara haji dan umrah Kanwil Kemenag Sulsel, melalui pesan whatsapp bahwa armarhumah meninggal di Rumah Sakit Zaheer Arab Saudi pada pukul 05.19 waktu setempat.

Almarhum berasal dari Kabupaten Kolaka Utara Sultra yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 26 Embarkasi Makassar.

"Semoga Allah mengampuni segala dosanya dan menerima amal ibadahnya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," katanya.

Hingga saat ini, sudah tiga orang jamaah calon haji Sultra yang meninggal dunia di Mekkah.

Sebelumnya, seorang calon haji asal Sulawesi Tenggara (Sultra), atas nama Sitti Nurjannah Binti HSandarako (81), dikabarkan meninggal dunia di Mekkah Arab Saudi, di Rumah Sakit King Faizal Malik pada hari Ahad, 4 Agustus 2019 pada 23.30 waktu setempat.

Almarhumah adalah calon haji asal kota Kendari yang tergabung pada kelompok terbang (kloter) 24 embarkasi Makassar.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Almarhumah sempat di rawat di icu selama 4 hari.

Almarhumah merupakan warga Kota Kendari, beralamat Jl Anawai RT O1 RW 06 Wuawua.

Sebelumnya juga, dilaporkan seorang calon haji asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), atas nama Marhan Ali Telano Umur 63 tahun nomor paspor C 1552783 kloter 23 UPG dilaporkan meninggal dunia di Tanah Suci.

Almarhumah Marhan Ali yang beralamat di jalan Kedondong Kelurahan Anduonohu Kecamatan Poasia Kota Kendari Sulawesi Tenggara menghembuskan nafas terakhir pada hari Minggu 28 Juli 2019 pukul 10.15 waktu setempat di Rumah Sakit Al Nur.
 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar