Grab perkenalkan fitur baru, berikut nama dan fungsinya

id grab,ojek online,fitur keselamatan ojol,gojek

Grab perkenalkan fitur baru, berikut nama dan fungsinya

Pelanggan sedang melakukan order ojek daring di Jakarta, Selasa (Foto ANTARA)

Tombol SOS itu langsung menginformasikan ke Grab
Makassar (ANTARA) - Perusahaan jasa transportasi daring Grab memperkenalkan fitur keselamatan terbaru dan edukasi mitra pengemudi di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Makassar pada Kamis (25/7) dan ini merupakan rangkaian program Safety Roadshow di empat kota besar," kata Corporate Communication Lead Indonesia Vishnu K Mahmud di sela kunjungannya di Kantor LKBN Antara Biro Sulawesi Selatan di Makassar, Rabu.

Dia mengatakan, Kota Makassar adalah kota keempat penyelenggaraan 'Safety Roadshow'. Sebelumnya sudah digelar di Kota Bandung, Surabaya, dan Medan.

Menurut dia, pentingnya fungsi fitur keselamatan itu agar pengendara ataupun pengguna jasa transportasi daring yang menjadi mitra Grab terlindungi dan terjaga dari hal-hal yang negatif.

Sebagai gambaran, layanan tambahan Grab ini akan mendeteksi lokasi dalam perjalanan yang lebih rinci dan juga memiliki layanan SOS dengan nomor kontak yang dapat dengan mudah diakses.

Baca juga: Gojek ubah citra dengan logo baru

"Layanan SOS itu akan memuat nomor telepon keluarga atau kerabat si penumpang atau pengemudi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tombol SOS itu langsung menginformasikan ke Grab," katanya.

Sementara itu kehadiran Vishnu bersama tim untuk audiensi dengan Kepala Biro ANTARA Sulsel La Ode Masrafi dan kru ANTARA dalam rangka membina hubungan silaturrahim, sekaligus menyosialisasikan fitur baru itu.

Selaku Kepala Biro, La Ode Mastafi menyambut baik kunjungan tim dari Grab itu dan berharap dapat bermitra secara kelembagaan dan buka secara pribadi saja sebagai pelanggan jasa transportasi daring.

Baca juga: Bisakah pakai aplikasi GOJEK Indonesia di Singapura dan Vietnam?

Baca juga: Hujan, omzet tukang ojek turun
Pewarta :
Editor: M Sharif Santiago
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar