Gara-gara tomat, Ariana Grande tunda tur dunia

id Ariana Grande

Gara-gara tomat, Ariana Grande tunda tur dunia

Penyanyi Ariana Grande (Instagram.com/arianagrande)

Jakarta (ANTARA) -  Penyanyi Ariana Grande harus menunda beberapa tur konser dunia bertajuk "Sweetener" karena menderita reaksi alergi terhadap tomat.

Seperti dilansir Usa Today, Kamis, alergi yang muncul itu mengejutkan Ariana. Perempuan Amerika-Italia itu mengatakan tomat jenis apa pun menjadi makanannya selama bertahun-tahun sebelum reaksi alergi muncul.

Melalui akun Instagramnya, pada Rabu, Ariana mengatakan pertujukan di Tampa dan Orlando terpaksa ditunda karena tenggorokannya terasa tidak sehat.

"Aku memiliki reaksi alergi terhadap tomat. Rasanya seperti aku menelan kaktus tapi prosesnya lambat," tulis pelantun "7 Rings" itu.

Ariana berterima kasih atas pengertian dan cinta para penggemar karena sudah memahami kondisinya.

"Tidak sabar untuk kembali tampil dan menebusnya ... pada bulan November," katanya.

Baca juga: Unggah foto tanpa izin, Ariana Grande dituntut Rp361 juta

 

Lalu apa tanggapan penggemar? Sebagian penggemar Ariana menyatakan perang melawan tomat.

"Boikot tomat! Mereka melukai @ArianaGrande," kata Victoria Byrd, sementara pengguna Instagram @newmovesmike menciptakan tagar "#DeathToTomatoes."

Penggemar lainnya, mencuit: "@ArianaGrande alergi terhadap tomat, jadi saya alergi terhadap tomat," kata @KelseyRogacki.

Kendati konser di dua wilayah harus ditunda, pertunjukan Ariana di Miami masih sesuai rencana. Konser di Tampa dan Orlando akan berlangsung pada 24 dan 25 November 2019.

Baca juga: Berbaju astronaut, Ariana Grande kunjungi NASA
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar