Polres Bombana silaturahmi masyarakat Pulau Kabaena

id polisi

Bombana (Antaranews Sultra) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bombana AKBP Andi Adnan Syafruddin, bersama rombongan melakukan silaturrami dengan masyarakat di empat wilayah kecamatan di Pulau Kabaena?yakni kecamatan Kabaena, Kabaena Selatan, Kabaena Utara, dan Kabaena Barat.

Wakapolres Bombana, Kompol Muhadi Walam bersama sejumlah pejabat Polres Bombana, melalui WhatsApp yang ditrerima di Kendari, Minggu mengatakan, selain melakukan silaturahmi, kapolres juga akan menggelar peletakan batu pertama pembangunan gedung Polsek Kabaena.

"Kunjungan Kerja Kapolres bersama rombongan ini tak lain untuk memastikan bahwa masyarakat di empat kecamatan di wilayah Pulau Kabaena tetap kondusif menjelang memasuki puasa Ramadhan hingga lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah," ujaranya.

Kunjungan kerja yang juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda, serta pemerintah Kecamatan diwilayah hukum polsek Kabaena.

"Jadi Kapolres Bombana dalam kunjunganya geliat, menggelar berbagai kegiatan di antaranya, peletakan batu pertama pembangunan gedung Polsek Kabaena yang baru, kemudian pemusnahan barang bukti miras hasil operasi Pekat Polsek Kabaena dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan," ujaranya.

Dalam sambutannya Kapolres Bombana AKBP Andi Adnan Syarifuddin mengatakan, kehadirannya bersama rombongan, juga dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat di empat kecamatan, yakni kecamatan Kabaena, Kabaena Selatan, Kabaena Utara, dan Kabaena Barat.

Ia mengatakan, Polsek Kabaena mendapat kucuran dana dari negara untuk pembagunan gedung, sehingga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Selain itu diapun mengingatkan tentang pentingnya sinergitas antara stakeholder di Wilaya hukum Polsek Kabaena, agar setiap permasalahan dapat di selesaikan dengan baik, demi mewujudkan Kabaena yang kondusif dan religius.

"Jangan bosan turun ke lapangan bersosialisasi dan bergaul dengan masyarakat, layani masyarakat dengan baik, untuk menciptakan rasa aman di Pulau Kabaena," kata AKBP Andi Adnan Syafruddin, menitip pesan kepada anggota Polsek Kabaena.

?Mantan Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya ini juga menitip pesan kepada masyarakat, untuk selalu menjaga situasi keamanan dengan cara, masyarakat menjadi Polisi untuk dirinya sendiri, untuk keluarga, dan tetangga yang ada disekitarnya.

"Kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan di Polsek Kabaena, saya bersama-sama rombongan terus melakukan kunjungan kerja di seluruh polsek? Wilayah kabupaten Bombana? untuk mengetahui keadaan masyarakat di wilayah hukum Polres Bombana khusunya dalam menyambut Bulan suci Ramadhan," tuturnya 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar