Polisi membenarkan seorang remaja tewas tenggelam di Sungai Kolaka Utara

id Gadis, 14, tahun, tewas, tenggelam, Sungai, Kolaka, Utara

Polisi membenarkan seorang remaja tewas tenggelam di Sungai Kolaka Utara

Polisi Kolaka Utara saat mendatangi sungai di Desa Rantebaru, Kecamatan Ranteangin, Kolaka Utara yang merupakan TKP tewasnya seorang gadis 14 tahun saat mandi-mandi di Sungai itu, Minggu (25/7/2021). (ANTARA/HO-Humas Polres Kolaka Utara)

Kendari (ANTARA) - Seorang remaja perempuan berinisial A (14) tewas tenggelam saat mandi-mandi di sungai daerah Kecamatan Ranteangin, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolsek Ranteangin Ipda Agustian Rante Parabang  melaui rilisnya yang diterima di Kendari, Minggu, mengatakan korban diduga tenggelam saat mandi-mandi bersama temannya bernama Asyahria (9) di sungai di Desa Rantebaru, Kecamatan Ranteangin, Kolaka Utara.

"Pada Sabtu (24/7) pukul 15.30 WITA korban turun ke sungai di Desa Rantebaru. Lalu sekitar pukul 15.45 WITA korban bersama temannya mandi di sungai itu, dan seketika korban langsung tenggelam di sungai bekas galian eksavator," katanya.

Saat kejadian tersebut, teman korban bernama Asyahria (9) langsung bergegas pulang ke rumahnya untuk melaporkan kejadian itu dan meminta pertolongan.

"Korban ditemukan sekitar pukul 16.30 WIT," jelasnya.

Saat ditemukan, korban sempat dibawa ke Puskesmas Ranteangin untuk dilakukan pertolongan medis, namun korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

"Sekitar pukul 17.00 WITA korban dibawa ke rumah keluarganya yang berada di Desa Ulu Wawo sambil menunggu keluarga korban dari Kabupaten Kolaka," katanya.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2021