USN Kolaka kirim bantuan kemanusiaan kepada korban banjir Konawe Utara

id seputar sultra

USN Kolaka kirim bantuan kemanusiaan kepada korban banjir Konawe Utara

Rektor USN Azhari saat melepas bantuan kemanusiaan berupa logistik kepada korban banjir Kabupaten Konawe Utara (foto Antara/Darwis Sarkani)

Kolaka (ANTARA) - Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Sulawesi Tenggara, kembali mengirimkan bantuan kemanusiaan berupa logistik kepada korban banjir di Kabupaten Konawe Utara.

Rektor USN Kolaka,Azhari usai melepas bantuan itu, Kamis, mengatakan setelah korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara (Sulsel), pihak kampus juga mengirim bantuan yang sama kepada korban banjir di Kabupaten Konawe Utara.

"Ini sebagai wujud perhatian dan empati USN kepada saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di dua Kabupaten yang berbeda," katanya. 


Menurutnya selain mengirimkan bantuan logistik pihaknya juga mengirimkan beberapa relawan guna membantu tim SAR gabungan yang ada di Kabupaten Konawe Utara.
 
Bantuan logistik yang dikirimkan kata dia berupa beras karung,minyak goreng,susu serta mi instan untuk meringankan beban warga yang tertimpa banjir di wilayah itu.


"Bantuan logistik ini murni dari sumbangan seluruh karyawan USN Kolaka," ungkap Azhari. 

USN juga lanjut dia turut berbelasungkawa atas tragedi banjir bandang yang melanda Kabupaten Konawe Utara serta Kabupaten Luwu Utara sehingga menimbulkan korban jiwa.






 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar