Ozy Syahputra sempat stres gara-gara "Si Manis Jembatan Ancol"

id Ozy syahputra, si manis jembatan ancol

Ozy Syahputra sempat stres gara-gara "Si Manis Jembatan Ancol"

Pesinetron Ozy Syahputra di Jakarta, Jumat (13/12/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Pesinetron Ozy Syahputra mengaku sempat tertekan saat memerankan karakter antagonis di film "Si Manis Jembatan Ancol" besutan sutradara Anggy Umbara.

Dalam film yang akan tayang pada 26 Desember 2019 di bioskop itu, dia berperan sebagai Bang Ozi, seorang rentenir yang terlibat masalah dengan Roy (Arifin Putra), suami Maryam (Indah Permatasari).

"Jujur saja peran ini penuh tekanan, stres berat karena setiap hari saya dikasih aura jahat," kata Ozy dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.



Dia mengatakan, saat berada di lokasi syuting, tak ada satupun pemain yang menemaninya seperti aktor pada umumnya dan ini membuat dia sempat terbawa perasaan alias baper. Rupanya, kata Ozy hal ini permintaan sang sutradara.

"Di lokasi enggak ada satupun yang menemani saya. Begitu saya datang, mereka (pemain lain) melipir. Saya baperan mulu di lokasi. Ternyata itu arahan bapak sutadara. Selama 21 hari saya stres," tutur pemeran hantu gundul di sinetron "Si Manis Jembatan Ancol" itu.

Film "Si Manis Jembatan Ancol" berkisah tentang Maryam, seorang istri pengusaha ternama, Roy yang mengalami kebangkrutan sehingga menyebabkan renggangnya hubungan mereka.

Di tengah jarak antara Maryam dan Roy, hadirlah sosok Yudha (Randy Pangalila), seniman muda yang memberi warna baru di kehidupan Maryam.

Namun, kebahagiaan Maryam tak berlangsung lama. Roy yang terbakar cemburu merencanakan hal busuk di belakang Maryam. 
 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar