Rizky Febian luncurkan album "Jejak", cerita di balik perjalanan bermusik

id rizky febrian

Musisi Rizky Febian usai menghadiri konferensi pers peluncuran album "Jejak" di Jakarta, Jumat (18/1/2019) (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (Antaranews Sultra) - Musisi Rizky Febian meluncurkan album perdana berjudul, "Jejak", yang mewakili cerita di balik perjalanan bermusiknya sejak tahun 2011. 

"Perjalanan album ini panjang. Saya masih ingin belajar sana-sini. Tetapi karena di pikiran saya siap, saya mau tentang perjalanan karir Iky, sampai memastikan nama album Jejak," ujar Rizky dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat. 

Menurut dia, album ini merupakan wujud kedewasaanya dari sisi usia dan bermusik. Ada sembilan lagu dalam album yang mengusung tema cinta, namun disajikan dengan nuansa berbeda. 

"Jujur, ini apa yang ada di pikiran saya, perasaan saya. Tetapi saya enggak mau orang berpikir ini curhatan saya. Saya observasi ke luar apakah ada orang di luar sana yang merasakan hal yang sama. Lalu, saya bikin," tutur Rizky. 

Rizky menggandeng musisi Lale, Ilman, Nino, Rudi Pohang dan Anjier Effendi, yang menghasilkan warna musik baru dalam album. 

"Dua lagu dari Lale, Ilman, Nino tanpa harus menghilangkan karakter Rizky Febian," kata Rizky. 

Salah satu lagu, "Menari", bercerita keyakinan seseorang untuk mengungkapkan cinta yang merupakan ungkapan perasaan namun tidak harus selalu tentang memiliki. 

Album "Jejak" sudah tersedia di seluruh gerai KFC Indonesia sejak 1 Desember 2018 dan kini sudah terjual 50 ribu keping. 

Baca juga: Kata Rizky Febian soal musik Korea

Baca juga: Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia tak menyangka raih AMI Awards 2018

Baca juga: Kiat Rizky Febian usir rasa grogi
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar