Terjun payung ramaikan pembukaan Porprov Sultra

id terjun payung

Aksi terjun payung meriahkan pembukaan porprov Sultra di Kolaka, Rabu. (foto Antara/Suparman)

Kolaka (Antaranews Sultra) - Terjun payung dari  anggota Paskhas AU bermarkas di Malang melakukan aksi yang turut meramaikan acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) XIII di Kabupaten Kolaka, Rabu.

TNI AU hanya menyiapkan sebanyak 12 orang penerjun untuk diturunkan dalam acara olahraga yang diselenggarakan selama empat tahun sekali ini.
       
Atraksi terjun payung ini berlangsung semarak, para penerjun dengan membawa bendera kabupaten kota termasuk bendera KONI, bendera provinsi, dan bendera Merah Putih.
     
 Aksi ini menjadi tontonan memukau bagi ribuan warga kolaka dan peserta porprov, baik yang berada dalam stadion Gelora Kokaka mau pun yang masih berada di luar stadion.
       
Enam penerjun pertama melayang-layang menghiasi langit diatas stadion Gelora Kolaka, setelah tiba darat kemudian lanjut dengan enam penerjun lainnya.

 Aksi itu disaksikan pula Gubenrur Sultra, Ali Mazi, Wagub Sultra, Lukman Abunawas, Bupati Wali kota se Sultra dan Forkopimda Sultra dan kabupaten kota.
       
Porprov XIII Sultra berlangsung di Kolaka mulai 5-14 Desember diikuti 32 cabang olahraga. Sebanyak 30 cabang olahraga dipertandingkan di Kolaka, sedangdan dayung dan sofbol dimainkan di Kendarii.
        
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar