Sylvester Stallone isyaratkan pensiun perankan Rocky Balboa

id rocky rambo

Sylvester Stallone (www.wikipedia.org)

Jakarta (Antaranews Sultra) - Aktor Sylvester Stallone telah berbicara mengenai masa depan karakter legendaris Rocky Balboa yang diperankannya.

Dia memberikan isyarat bahwa film "Creed II" kemungkinan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Rocky Balboa.

Dilansir NME, Kamis, sekuel film yang dibintangi oleh Michael B. Jordan ini dirilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 21 November lalu, sekaligus menjadi penampilan perdana Sylvester Stallone sebagai Rocky Balboa sejak terakhir kali tahun 2006.

Aktor yang kini berusia 72 tahun itu memberikan pesan kepada franchise film tinju tersebut untuk mencari generasi baru sebagai penerus peran Rocky Balboa untuk penonton saat ini.

"Yah, ini mungkin penampilan terakhir saya. Apa yang saya pikir terjadi dan telah terjadi, saya tidak pernah menyangka," kata Stallone di akun Instagramnya. Dia menambahkan, "Saya pikir Rocky sudah berakhir pada 2006, dan saya sangat senang dengan itu."

Membahas kesuksesan peran yang dimainkan Jordan dalam film "Creed", dia melanjutkan, “Dan kemudian tiba-tiba pemuda ini menampilkan dirinya dan seluruh ceritanya berubah."

"Ini harusnya berlanjut ke generasi baru, masalah baru, petualangan baru, dan saya tidak bisa lebih bahagia ketika saya mundur karena kisah saya telah diceritakan, ada dunia baru yang akan terbuka untuk penonton, untuk generasi sekarang," ujar Stallone.

Sylvester Stallone juga berterima kasih kepada semua penggemar di seluruh dunia yang telah menerima keluarga besar Rocky ke dalam hati mereka selama lebih dari 40 tahun.



Baca juga: Kurang bukti, Sylvester Stallone bebas tuduhan pelecehan seksual

Baca juga: Sylvester Stallone ungkap persiapan produksi film "Rambo V"

Penerjemah: Yogi Rachman

Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar