Polisi sita 516 botol minuman keras

id miras porprov

Minuman keras yang disita kepolisian Kolaka menjelang pelaksanaan Porprov Sultra, Desember mendatang. (foto Antara/Darwis Sarkani)

Kolaka  (Antaranews Sultra) - Petugas Kepolisian Resort Kolaka, Sulawesi Tenggara, menyita 516 botol minuman keras dari berbagai jenis dalam operasi Bina Kusuma.

Kasat Binmas Polres Kolaka, AKP Prasadja, Kamis, mengatakan, 516 bpotol minuman keras tersebut disita dari salah satu toko yang ada di daerah ini karena mereka menjual minuman keras tanpa ada izin.

Ia mengatakan, operasi Bina Kusuma ini dilaksanakan untuk menciptakan iklim yang kondusif di daerah ini mengingat Kolaka bakal menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sulawesi Tenggara, Desember mendatang.

"Ini menjadi target kami dari kepolisian untuk memberantas peredaran miras apalagi menjelang Porprov pada Desember mendatang," katanya.
  
Pihak kepolisian kata dia akan menjaga keamanan semua kontingen dari luar Kolaka dan menjadi duta olahraga di ajang empat tahunan ini yang bisa mengganggu keamanan.
  
"Operasi ini tetap kita jalankan hingga pelaksanaan proprov Desember mendatang," ungkap Prasadja.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar