Partai Garuda target satu kursi setiap dapil

id pilkada

Ilustrasi. (Foto ANTARA)

Kendari (Antaranews Sultra) - DPD Partai Garuda Sulawesi Tenggara menargetkan meraih satu kursi pada setiap daerah pemilihan (dapil) pada Pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Garuda Sultra Hamid Thalib di Kendari, Senin mengatakan, berdasarkan arahan dan perintah DPP Partai Garuda bahwa Partai Garuda yang baru pertama kali ikut dalam Pemilu menargetkan bisa memperoleh satu kursi di setiap satu daerah pemilihan (dapil).

"DPD Partai Garuda Sultra optimis bisa mewujudkan impian itu dengan meraupu suara sekaligus mendudukan satu kursi untuk setiap dapil di kabupaten kota di Sultra, dengan harus bekerja keras dari semua kader yang ada," ujaranya.

Sebelumnya, kata Hamid Thalib, ketua Umum DPP Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana membuka rakorda DPD Partai Garuda Sultra di Kendari tidak lain bertujuan untuk menguatkan struktur dan strategi pemenangan Pemilu 2019 mendatang.

Kata Ahmad Ridha, Partai Garuda membuka peluang bagi kader internal maupun eksternal yang memiliki visi misi yang sama dengan partai untuk maju sebagai anggota DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD di Kabupaten/Kota.

Partai Garuda kata dia sudah melakukan rekrutmen internal di seluruh pelosok daerah di Indonesia dengan harapan semua kader-kader Partai Garuda dan non partai yang memiliki visi misi yang sama dengan partai untuk bisa menjadi anggota di legisllatif.

Baca juga: Media diharapkan berperan ciptakan pilkada damai Sultra

DPD Partai Garuda Sultra, kata Hamid Thalib pada rangkaian rakorda yang dilaksanakan baru-baru ini bertujuan untuk memberikan penguatan kepada seluruh sturuktural DPD, DPC hingga ranting se-Sultra dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

"Jadi kegiatan Rakoda baru-baru ini merupakan penguatan kepada seluruh kader partai untuk bisa meraih suara terbanyak Pemilu 2019 dengan strateg-strategi yang dimiliki partai Garuda," ujar Hamid Thalib.

(T.A056/B/H015/H015) 16-04-2018 14:12:55
Pewarta :
Editor: M Sharif Santiago
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar