Peringati HAB, Kemenag Kolaka Tabur Bunga di TMP

id kemenag-makam

Peringati HAB, Kemenag Kolaka Tabur Bunga di TMP

Kepala Kantor Kemenag Kolaka Abdul Aziz Baking bersama Ketua DWP Darmawati dan Kasi Penyelanggara Haji dan Umrah Agus Ramadhan melakukan tabur bunga serangkaian upacara Ziarah yang digelar dalam rangka peringatan HAB ke-72 Kemenag RI Tingkat Kabupate

Kolaka (Antaranews Sultra) - Kementrian Agama Kabupaten Kolaka, Sultra, melaksanakan tabur bunga di taman makam pahlawan setempat dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-72.

Kepala kemenag Kolaka, Azis Baking usai memimpin upacara peringatan itu, Selasa, mengatakan dari beberapa kegiatan yang dilakukan dalam rangka hari amal bakti salah satunya adalah tabur bunga di makam pahlawan desa Watalara Kecamatan Baula.

Kegiatan tabur bunga di makam pahlawan kata dia sebagai momentum untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam berjuang dan membela Tanah Air.

"Kami berharap segenap ASN lingkup kemenag Kolaka bisa mengerti dan menghayati makna perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kita," katanya.

Usai melakukan tabur bunga pada seluruh makam pahlawan jajaran?

pegawai Kemenag Kolaka melakukan anjangsana ke sejumlah pondok pesantren yang dikemas dalam bentuk kegiatan silaturrahmi dan bhakti sosial.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar