Polisi Gagalkan Pengiriman Minuman Keras di Kolaka

id polisi-miras

ilustrasi (foto Antara)

Kolaka, Antara Sultra - Kepolisian sektor pelabuhan Kabupaten Kolaka menggagalkan pengiriman 2.400 botol ?minuman keras saat menggelar operasi cipta kondisi di wilayah pelabuhan penyeberangan feri.

Dua ratus dus minuman yang diamankan itu ditemukan berada dalam satu bus antar kota antar provinsi tujuan Makassar- Kendari dengan menggunakan kapal feri.

Kapolsek KPPP Kolaka, Iptu Muhammad Jafar, Jumat, usai melakukan operasi cipta kondisi mengatakan kepolisian menggelar operasi itu menjelang peayaan Natal dan Tahun Baru.

"Selain operasi minuman keras kepolisian juga melakukan operasi senjata tajam,premanisme,dan bahan peledak di wilayah pelabuhan untuk mengantisipasi malam pergantian tahun," katanya.

Namun kata dia dalam operasi itu pihaknya hanya menemukan ratusan dos minuman keras yang rencananya akan di bawa ke Konawe dan Kendari (Sultra).

? ? ?"Sopir bus saat ini sudah kita mintai keterangan mengenai asal miras serta pemiliknya," ungkap Jafar menambahkan ratusa miras itu kini diamankan di Polsek pelabuhan.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar