PWI Beri Penghargaan Kajari Kolaka Hari Antikorupsi

id pwi-kajari

Pwi Sultra memberikan penghargaan kepada Kajari Kolaka Jefferdian atas prestasi dalam melakuka pemberantasan korupsi di daerah itu yang disaksikan Bupati Kolaka Ahmad Safei. (foto Antara/Darwis Sarkani)

Kolaka, Antara Sultra - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tenggara memberikan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka. Jefferdian, dalam rangka memperingati hari antikorupsi Internasional 2017.

Wakil Ketua Bidang Hukum dan Pembelaan Wartawan PWI Provinsi Sultra Moch Kenny Rochlim, Jumat, usai menyematkan pin emas kepada Kajari Kolaka mengatakan?pemberian pin emas dan piagam penghargaan karena selama ini banyak menyelesaikan kasus korupsi di wilayah kerjanya.

"PWI Sultra mengapresiasi kinerja Kejaksaan Kolaka dalam melakukan pemberantasan korupsi di daerah," katanya.

Menurutnya kinerja Jefferdian sebagai kepala Kejaksaan Negeri Kolaka dalam melakukan pemberantasan korupsi tidak memandang besar kecilnya uang negara yang diselewengkan apalagi sebelumnya juga mendapat penghargaan serupa dari Kejagung.

" Atas dasar inilah PWI Sultra memberikan penghargaan atas kinerja Kajari sebagi tokoh pemberantasan korupsi di wilayah Kolaka dan Kolaka Timur," ungkap Kenny.

Sementara Kajari Kolaka, Jefferdian menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus PWI yang selama ini memantau kinerja kejaksaan dalam pemberantasan korupsi.

"Penghargaan ini sebagai cambuk dan penyemangat untuk lebih giat memberantas korupsi di daerah," katanya.

Dalam pemberian penghargaan itu yang dirangkai dengan upacara hari antikorupsi Internasional di halaman kantor Kejaksaan Kolaka turut di hadiri Bupati Ahmad Safei serta pejabat Pemkab lainnya.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar