Kalla Toyota Gelar "Sale Part 3"

id toyota

Logo - Toyota. (Reuters)

Kendari (Antara Sultra) - Kalla Toyota menggelar kegiatan "SALE Part 3" di Alun-Alun Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, mulai Kamis (7/12) sampai 9 Desember 2017.

CEO Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin di Kendari, Rabu, mengatakan bahwa pihaknya akan menawarkan berbagai kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki produk Toyota terbaik.

"Akan hadir empat unit Toyota unggulan yang siap menyapa seluruh pengunjung yang dilengkapi dengan program dan promo menarik untuk selalu memanjakan pengunjung," katanya.

Ia mengatakan bahwa warga Kota Kendari dan sekitarnya dapat mengisi akhir pekan bersama keluarga di Kalla Toyota SALE Part 3. Selain mendapatkan produk Toyota impian, mereka juga bisa terhibur dengan kehadiran "entertainment performance".

Pengunjung Kalla Toyota SALE Part 3 tidak perlu khawatir dengan kondisi kendaraan yang mereka miliki karena telah tersedia fasilitas gratis cuci mobil. Fasilitas ini terbuka untuk semua merek mobil pengunjung.

"Bagi yang menikmati fasilitas ini akan mendapatkan voucher free beverage yang bisa ditukar dengan beragam minuman favorit di Kafe Kopikita yang bersebelahan dengan venue acara," katanya.

Menurut dia, tidak hanya cuci gratis, pengunjung yang khawatir atau ingin sekadar mengetahui kondisi Toyota yang dimiliki bisa menikmati fasilitas cek kendaraan gratis.

"Fasilitas ini akan mengecek 30 item kendaraan yang terdiri atassistem mesin, sistem kelistrikan, sistem pendingin, sistem suspensi, sistem rem, sistem transmisi dan sistem steering sehingga semua kerusakan sistem bisa diketahui segera," katanya.

Informasi lebih lengkap dan update terkait dengan aktivitas Kalla Toyota "SALE" Semua Lebih Mudah Part 3 lainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar