Menurut Adebayor, Arsenal hanya Alexis Sanchez dan Mesut Ozil

id ozil

Menurut Adebayor, Arsenal hanya Alexis Sanchez dan Mesut Ozil

Mesut Ozil. (Foto ANTARA/ Reuters)

Kendari (ANTARA News) - Emmanuel Adebayor meyakini Arsenal memiliki kesenjangan yang dalam pada skuadnya dan disebutnya sangat tergantung kepada Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Masa depan baik Ozil maupun Sanchez di Arsenal lagi tidak menentu, kendati mereka masih punya 18 bulan tersisa pada kontraknya.

Sanchez adalah pencetak gol terbanyak Arsenal musim ini dengan 16 gol dari semua kompetisi dan dia juga memberikan 13 assist, sedangkan Ozil sudah mencetak sembilan gol dan tujuh assist.

Adebayor mencetak 62 gol selama tiga setengah tahun membela Arsenal tetapi tidak pernah meraih trofi juara. Dia yakin Arsenal tak akan mendapatkan trofi apa pun jika Sanchez atau Ozil cedera.

"Arsenal punya tim yang bagus tetapi seandainya Sanchez cedera saya tidak tahu siapa penggantinya. Jika Anda melihat Chelsea, ketika Hazard cedera mereka masih punya Willian; jika Willian cedera mereka masih punya Moses untuk didorong ke depan. Masalah Arsenal saat ini adalah mereka hanya Ozil dan Sanchez. Jika salah satu dari mereka cedera, maka itu masalah," kata Adebayor dalam laman Sky Sports.

Adebayor saat ini memperkuat Togo dalam Piala Afrika, dan berstatus tanpa klub setelah kontraknya dengan Crystal Palace habis.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar