Kemarin,data Bhinneka disebut bobol sampai hubungan vitamin D & corona

id google duo,kate middleton,Aplikasi bhineka ,Bhineka

Kemarin,data Bhinneka disebut bobol sampai hubungan vitamin D & corona

Ilustrasi - Seorang peretas mencoba membongkar keamanan siber. ANTARA/Shutterstock/am.

Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari data pengguna Bhinneka yang dilaporkan bobol, korelasi vitamin D dengan kematian COVID-19 hingga inspirasi busana lebaran dari Kate Middleton.

1. Bhinneka investigasi laporan bobolnya data pengguna
Group Head, Brand Communication & PR Bhinneka, Astrid Warsito, mengatakan Bhinneka tengah menginvestigasi kebenaran berita bobolnya data pengguna.

2. Google Duo segera dukung panggilan grup hingga 32 orang
Google mengatakan sedang mengembangkan dukungan panggilan grup hingga 32 orang untuk layanan panggilan videonya Google Duo.

3. Prototipe Hyundai i20 N baru terungkap dalam uji cuaca ekstrem
Hyundai mengungkap desain dan performa mobil terbarunya yang masih dalam tahap prototipe, all-new i20 N, dalam pengujian di cuaca ekstrem Swedia.

4.Inspirasi gaya Idul Fitri, shalwar kameez ala Kate Middleton
Kate Middleton terkenal dengan pilihan tampilan elegan dan modis di setiap kesempatan yang dihadirinya. Salah satu gaya ala Kate Middleton yang bisa dicontek adalah saat dia mengunjungi Pakistan pada Oktober 2019.

5. Peneliti temukan korelasi vitamin D dan kematian COVID-19
Setelah mempelajari data global dari pandemi coronavirus (COVID-19), para peneliti menemukan korelasi kuat antara kekurangan vitamin D yang parah dengan tingkat kematian.
 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar