Kabar terbaru tentang Pangeran Louis dari Kate Middleton

id louis,Kate Middleton

Kate Middleton menggendong Pangeran Louis di acara pembaptisannya (Instagram/Kensingtonroyal)

Jakarta (ANTARA News) - Kate Middleton dan Pangeran William mengunjungi Dundee, Skotlandia, tanpa ditemani anak-anak mereka, tapi bukan berarti Duchess of Cambridge tidak berbagi kabar terbaru tentang si bungsu Pangeran Louis.

Saat menyapa kerumunan di luar museum Victoria and Albert, Kate mengatakan pada seorang perempuan bahwa Louis yang kini berusia sembilan bulan sudah bisa merangkak cepat, seperti dituturkan fotografer kerajaan Mark Stewart.

Pada People, Stewart mengatakan Kate juga menyebut dua anak lainnya, Pangeran George yang berusia lima tahun dan Puteri Charlotte yang berusia tiga tahun.

"Dia mengatakan pada perempuan lain bahwa dia sebenarnya ingin membawa anak-anaknya ke sini," ujar dia.

Pangeran Louis belum pernah muncul di hadapan publik sejak lahir pada April dan dibaptis pada musim panas lalu, tapi Kate sering memberikan secuplik informasi tentang si bungsu dalam berbagai kesempatan.

Baca juga: Keluarga Kerajaan Inggris rilis dua foto Pangeran Louis

Pada Desember, dia mengatakan pada seorang penggemar di Cyprus bahwa Louis sudah belajar melambaikan tangan, dan pada November dia berkata pada warga di Leicester bahwa putranya tumbuh pesat.

"Louis sudah makin besar, aku tidak percaya dia baru tujuh bulan, dia akan tumbuh besar," ujar sang ibu saat itu, Harper's Bazaar, Rabu.

Baca juga: Nama anak ketiga Pangeran William berhubungan dengan Harry Potter
 

Penerjemah: Nanien Yuniar

Pewarta :
Editor: M Sharif Santiago
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar