Pilwawali Kendari, Perindo final dukung Siska Karina Imran

id Pilwawali

Pilwawali Kendari, Perindo final dukung Siska Karina Imran

Konferensi Pers DPW Perindo Sultra, Rabu (4/3) malam. Perindo final dukung Siska Karina Imran di Pilwawali Kendari 5 Maret 2020. (ANTARA/Harianto)

Kendari (ANTARA) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sultra menyatakan mendukung Siska Karina Imran (SKI) di Pemilihan Wakil Wali Kota Kendari, pada 5 Maret 2020, untuk periode 2017-2022.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPW Perindo Sultra, Aryo Wira Setiawan, saat menggelar konferensi pers di Kantor Sekretariat DPW Perindo Sultra, Rabu (4/3) malam.

Aryo mengungkapkan, dukungan tersebut final ke SKI setelah mendapatkan Surat Keputusan (SK) langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo.

"Dewan pimpinan wilayah Partai pPrindo provinsi Sulawesi Tenggara melalui Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Kendari memberikan dukungan kepada Siska Karina Imran," kata Aryo di depan awak media saat membacakan SK DPP Perindo tentang penetapan dukungan Cawawali Kendari.
 
Konferensi Pers DPW Perindo Sultra, Rabu (4/3) malam. Perindo final dukung Siska Karina Imran di Pilwawali Kendari 5 Maret 2020. (ANTARA/Harianto)


Selain itu, memerintahkan kepada kedua kadernya di DPRD Kota Kendari, Hasbulan dan Hamida Sudu untuk melaksanakan dan mematuhi keputusan pimpinan partai. Apabila kedua kader Perindo, kata Aryo, tidak mematuhi terhadap keputusan partai, maka akan dijatuhkan sanksi sesuai dengan mekanisme organisasi yang berlaku.

Di tempat yang sama, kader Perindo sebagai anggota DPRD Kendari, Hasbulan mengatakan akan patuh terhadap keputusan partai untuk memilih SKI. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sebagai kader Perindo akan konsisten, jujur dan tak akan membangkang terhadap perintah partai.

"Kalau sudah ada arahan dari DPP kita ikut," katanya.

Sebelumnya, pada Rabu (4/3) siang, DPD Perindo Kota Kendari menggelar konferensi pers menyatakan dukunganya kepada Adi Jaya Putra (AJP) di Pilwawali Kota Kendari. Namun setelah adanya rekomendasi dari DPP, maka arah dukungan berubah ke SKI.
 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar