Kemen BUMN : Program BHUN hingga Desember 2019

id ekonomi,bumn hadir 2019,bhun

Asisten Deputi Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN Iman Paryanto didampingi Kadis Perindustrian dan perdagangan Kolaka, Azikin serta Dirut PT ANTAM Arie Prabowo Ariotedjo saat memberikan keterangan pers usai menghadiri kegiatan pasar murah dlsebagai rangkaian kegiatan BHUN di Kolaka (Foto ANTARA/ Darwis Sarkani)

Kendari (ANTARA) - Kementerian BUMN melalui Asisten Deputi Industri Agro dan Farmasi,Iman Paryanto usai menghadiri kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri mengatakan kegiatan ini merupakan program tahunan Kementerian dan akan berakhir hingga bulan Desember 2019 mendatang.

Menurutnya kegiatan BHUN dilaksanakan disemua Provinsi bukan saja hanya di Sultra khususnya Kolaka karena BUMN hadir untuk berkontribusi kepada masyarakat.

”Kegiatan ini sudah dimulai sejak bulan April lalu," katanya.

Kementerian kata dia akan terus mendorong BUMN yang ada di daerah agar betul-betul hadir untuk negeri dan mendorong pertumbuhan ekonomi ditengah masyarakat.

Baca juga: BUMN Hadir Untuk Negeri, ANTAM berikan santunan 1.000 anak yatim

BUMN lanjut Iman bukan saja bergerak di Industri pertambangan namun juga bergerak di beberapa bidang usaha lainnya seperti disektor perkebunan,pertanian dan perikanan serta perbankkan sehi gga diharapkan mampu berkontribusi kepada masyarakat.

”Kami juga berharap BUMN bisa lebih maju sehingga bisa berkontribusi lebih banyak didaerah," ungkap Iman.

Baca juga: "Kampung Sehat BUMN 2019" Hadir di Konawe
Baca juga: SMN dari Babel belajar merajut dan menenun kain adat Mekongga
Baca juga: Lagu "Laskar Pelangi" semarakkan penyerahan Diary "Bingkai Anak Negeri"




 
Pewarta :
Editor: M Sharif Santiago
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar