Ronaldo: saya adalah panutan di dalam dan luar lapangan

id ronaldo pamer

Cristiano Ronaldo merayakan gol pada pertandingan melawan Sassuolo yang berakhir dengan kemenangan 2-1 pada lanjutan Liga Italia di Allianz Arena, Turin, Italia, Minggu. (Twitter.com/juventusfc)

"Saya tahu saya adalah seorang panutan di dalam dan luar lapangan. Saya yakin 100 persen"
 
Jakarta (Antaranews Sultra) - Menjelang laga emosional melawan klub yang membesarkan namanya, Cristiano Ronaldo mengakui bahwa dirinya adalah sosok panutan di alam atau luar lapangan, meski terjerat dalam kasus dugaan pemerkosaan.

Ronaldo dituduh memerkosa Kathryn Mayorga di sebuah hotel di Las Vegas tahun 2009 silam. Namun, pemenang Euro 2016 itu membantah keras dugaan tersebut sambil mengatakan bahwa kejadian di Las Vegas adalah hubungan konsensual antara keduanya.

Kapten timnas Portugal itu juga menjelaskan kasus tersebut sedang ditangani oleh tim hukumnya dan menekankan bahwa kebenaran akan muncul lebih dahulu.

"Saya tahu saya adalah seorang panutan di dalam dan luar lapangan. Saya yakin 100 persen," tutur Ronaldo dalam konfrensi pers menjelang laga antara Juventus dengan mantan klubnya Manchester United (MU) di Old Trafford dalam lanjutan Liga Champions pekan ketiga.

"Saya orang berbahagia. Kami membuat pernyataan dua pekan lalu. Tentu saja, saya tidak berbohong atas situasi ini," ujar Ronaldo.

"Jadi saya selalu tersenyum, saya periang, saya senang dapat bermain di klub hebat, memiliki keluarga luar biasa, punya empat anak, saya sehat dan punya segalanya jadi hal-hal lain tidak menggangu saya," ujar Ronaldo yang dilansir Sky Sports, Selasa (23/10).

"Saya sangat senang, tim kuasa hukum dan saya sangat yakin dalam menangani kasus ini, yang terpenting adalah saya menikmati sepak bola dan menikmati hidup. Saya memiliki orang-orang yang peduli dengan saya. Kebenaran akan selalu muncul lebih dahulu."

Manchester United adalah klub yang dibela Ronaldo pada 2003 sampai 2009. Selama membela setan merah, ia meraih 9 gelar, termasuk Liga Champions pada 2008. Kini, Ronaldo datang ke Old Trafford dengan menggunakan seragam Juventus, sembilan tahun setelah pindah ke Real Madrid.

Baca juga: Ronaldo kembali ke Old Trafford hadapi mantan klubnya
Baca juga: Cristiano Ronaldo resmi bantah tuduhan pemerkosaan

 
 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar