Mohamed Salah ikut sesi latihan Timnas Mesir

id piala dunia

Mohamed Salah ((Action Images via Reuters/CARL RECINE))

Kairo (Antaranews Sultra) - Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah, sudah terlibat dalam sesi latihan Timnas Mesir, Sabtu (9/6), menjelang keberangkatan skuat mereka menuju perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kendati sudah bergabung dengan tim setelah mengalami cedera bahu kiri pada final Liga Champions, namun Salah belum ambil bagian dalam sesi latihan itu, menurut sumber AFP.

Sesi latihan terakhir yang dimulai pukul 10 malam waktu setempat itu disaksikan ribuan pendukung Mesir yang bersorak-sorai.

Meskipun mengenakan seragam, Salah hanya berdiri di tengah lapangan untuk berbincang dengan staf pelatih, sementara rekan satu timnya berlatih fisik.

Baca juga: Mesir umumkan timnas Piala Dunia, Salah penyerang kunci

Juara Afrika tujuh kali itu lolos ke Piala Dunia untuk ketiga kalinya dan menjadi yang pertama sejak 1990.

Mereka akan memulai turnamen di Rusia pada 15 Juni dengan menghadapi tim tangguh asal Amerika Latin, Uruguay, yang dua kali menjuarai Piala Dunia.

Salah tetap disertakan dalam skuat Mesir kendati mendapatkan cedera bahu saat Liverpool kalah 1-3 di final Liga Champions atas Real Madrid. Salah sempat dikhawatirkan tidak bisa merumput di Piala Dunia.

Setelah mencetak 44 gol untuk Liverpool musim lalu, setelah pindah dari Roma, Mohamed Salah menjadi pemain terpenting untuk Mesir di Rusia, demikian AFP.

Baca juga: 10 bintang muda siap bersinar di Rusia

Baca juga: Para superstar yang akan bersinar di Rusia
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar