BPR Bahteramas dorong pertumbuhan ekonomi masyarakat

id ekonomi

Kendari (Antaranews Sultra) - Kehadiran Bank Perkreditan Rakyat Bahteramas di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara ikut mendorong pertumbuhan perekonomian warga, kata Wakil Wali Kota Kendari Sulkarnain.

"BPR Bahteramas ini mampu memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat serta mampu mendorong pertumbuhan ekonomi, terkhususnya bagi ekonomi masyarakat di Kota Kendari," kata dia di Kendari, Rabu (7/2).

Sulkarnain mengatakan hal tersebut saat memberikan sambutan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Ke-8 BPR Bahteramas Kendari.

Pemerintah Kota Kendari, kata dia, juga terus berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada BPR Bahteramas Kota Kendari untuk mengembangkan usaha dan bisnisnya di daerah setempat.

"Kinerja BPR Bahteramas Kendari sudah cukup berkembang, dilihat dari sisi aset, modal, serta kredit yang disalurkan termasuk juga penghimpunan dana pihak ketiga atau DPK," kata dia.

Dia mengatakan bahwa pendapatan yang diperoleh maupun jangkauan pelayanan kepada masyarakat dari kinerja perbankan tersebut makin luas bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Sulkarnain juga menyampaikan bahwa BPR Bahteramas Kendari telah berhasil membantu melayani kebutuhan masyarakat, baik dari sisi permodalan maupun pengembangan usaha kredit ekonomi mikro.

Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus serta karyawan BPR Bahteramas yang telah bekerja keras dan telah menunjukkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan perbankan yang terbaik kepada masyarakat setempat.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar