Bhayangkari Sultra Apresiasi Bhabinkamtibmas Baubau

id Baubau

Baubau (Antara Sultra) - Bhayangkari Sulawesi Tenggara mengapresiasi Bhabinkamtibmas Polres Baubau yang berhasil mengubah lokasi maksiat menjadi Tempat Pengajian Alquran (TPA) dilingkungan Kelurahan Baadia Kecamatan Betoambari Kota Baubau.

"Bhanyangkari Sultra mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Baadia, Bripka La Ode Astar. Sekarang lokasi ini sudah menjadi tempat untuk mendidik dan membina generasi muda, padahal dulunya sering dijadikan tempat maksiat," ujar Ny. Vivi Bambang Priyambadha, di Baubau, Jumat.

Isteri Wakapolda Sultra ini mengatakan, untuk meningkatkan sarana dan fasilitas TPA pihaknya akan menyumbangkan sejumlah peralatan TPA melalui Kapolres Baubau di antaranya iqra, juz amma, Alquran, buku bacaan, wireless dan kipas angin.

"Diharapkan Polres Baubau terus melanjutkan kegiatan positif ini bahkan kalau perlu meningkatkan jadwal bimbingan TPA demi menciptakan masa depan generasi muda yang lebih baik," katanya.

Sementara, Sekretaris TPA Al Fikri, Hanisa mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih pada Polres Baubau dan Bhabinkamtibmas yang telah berjasa besar mengubah kawasannya menjadi pusat kegiatan positif untuk anak-anak di kawasan itu.

"Kami juga sangat berterimakasih pada kunjungan ibu Bhayangkari Sultra dan bantuan yang diberikan terhadap TPA Al Fikri. Disamping itu, kami akan melanjutkan apa yang telah dibuat Bhabinkamtibmas Polres Baubau untuk dilestarikakan oleh masyarakat," katanya.
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar