Alat kelengkapan dewan Kolaka terpilih secara aklamasi

id politik

Alat kelengkapan dewan Kolaka terpilih secara aklamasi

Suasana rapat paripurna pemilihan alat kelengkapan dewan (Antara/Darwis Sarkani)

Kolaka (ANTARA) - Rapat paripurna dengan agenda pemilihan alat kelengkapan dewan,DPRD Kolaka,Sulawesi Tenggara digelar di Aula Sangia Nibandera,yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik.

Rapat paripurna yang berlangsung alot sehingga rapat paripurna itu beberapa kali diskorsing oleh pimpinan rapat yang dihadiri 27 anggota dewan sehingga proses pemilihan alat kelengkapan dewan molor hingga pukul 15.00 wita.

Usai diskorsing rapat paripurna dilanjutkan dengan agenda pemilihan alat kelengkapan dewan yang dipilih secara aklamsi yakni Ketua Komisi I Andi Kaharuddin, Wakil Ketua Agusalim, dan Sekretaris Firlan Muharram.

Ketua Komisi II Akhdan, Wakil Ketua Almuktaram, Sekretaris Andi Arna dan Ketua Komisi III Hakim Nur Mampa, Wakil Ketua Asmani Arif, Sekretaris Haji Mustafa dan Badan Kehormatan Yunus Parorongan.

Sementara Baperda di pimpin Sainal Amrin dan didampingi Kaharuddin, Agusalim, dan Muhammad Kasim, masing-masing sebagai wakil ketua, sekretaris dan anggota Baperda.

" Anggota dewan yang terpilih diharapkan dapat menjalankan tugas masing-masing sesuai dengan tupoksinya," kata Syaifullah Halik sekaligus menutup rapat paripurna pemilihan alat kelengkapan dewan.



 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2022