Mulai 24 Maret, BCA tutup sementara lebih dari 30 persen kantor cabang

id BCA,Virus corona,COVID-19

Mulai 24 Maret, BCA tutup sementara lebih dari 30 persen kantor cabang

BCA ikut mendukung imbauan pemerintah dan otoritas terkait pembatasan aktivitas untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19). (ANTARA/HO-BCA)

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Central Asia Tbk tidak mengoperasikan sementara waktu untuk lebih dari 30 persen kantor cabangnya yang ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi serta beberapa di luar Jabodetabek mulai 24 Maret hingga 02 April 2020.

Kebijakan tersebut diambil sebagai langkah mendukung anjuran pemerintah untuk berkegiatan di rumah serta memprioritaskan kesehatan, keamanan, dan kenyamanan bagi karyawan maupun nasabah.

“Dapat kami sampaikan bahwa BCA mendukung imbauan pemerintah dan otoritas terkait pembatasan aktivitas untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19),” demikian kutipan berdasarkan keterangan resmi BCA yang diterima di Jakarta, Selasa.

Daftar kantor cabang BCA di wilayah Jabodetabek dan non Jabodetabek yang tidak beroperasi sementara waktu dapat dilihat pada laman resmi BCA.

Menurut keterangan tertulis dari BCA, masih terdapat potensi penambahan jumlah kantor cabang yang tidak beroperasi sementara dengan disesuaikan berdasarkan dinamika kondisi terkini.

Sementara itu, nasabah BCA tetap dapat melakukan transaksi finansial di kantor cabang BCA terdekat lainnya yang masih buka serta melalui mobile banking atau internet banking.

Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi contact center Halo BCA melalui 1500888, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.
 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar