PKK Kendari: Wedding Expo Claro Bantu Pertumtubuhan Ekonomi Daerah

id Wedding expo

PKK Kendari: Wedding Expo Claro Bantu Pertumtubuhan Ekonomi Daerah

Ketua tim penggerak PKK Kota Kendari Sri Lestari Zulkarnain saat menghadiri wedding Expo 2020 yang digelar oleh manajemen claro Hotel Kendari Jumat malam. (Foto ANTARA/Suparman)

Kendari (ANTARA) - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain, mengatakan kegiatan Wedding Expo 2020 yang digelar oleh manajemen Claro Kendari 
memberikan dampak positif dan sangat membantu dalam peningkatan Ekonomi khususnya di Kota Kendari.

"Kegiatan ini menjadi wadah untuk perkenalkan nilai luhur kebudayaan melalui produk yang mengedepankan unsur budaya lokal tetapi kesannya tidak ketinggalan zaman," kata Sri Lestari saat meresmikan kegiatan yang berlangsung hingga 17 Februari 2020 tersebut di Areal Loby Claro Kendari, Jumat malam.

Ketua DPW Asosiasi Pengusaha Dekorasi (ASPEDI) Sultra, Anwar Fandhycka, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada Claro Kendari dan juga pemerintah daerah atas dukungan dan kerja samanya dalam program dan kegiatan yang diselenggarakan oleh ASPEDI  selama ini.

Selama kegiatan berlangsung akan banyak promo dan acara yang di sajikan oleh peserta vendor wedding expo 2020 dan juga oleh Management Claro Kendari.

General Manager Claro Kendari, Syahrir Ramadan, menyampaikan kegiatan itu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan bagi para vendor yang telah bekerja sama dengan Claro Kendari dan juga mendukung vendor-vendor baru untuk mengembangkan potensinya dan berpromosi di kancah jasa pernikahan yang ada di Kota Kendari.

Kegiatan tersebut juga menampilkan persembahan food parade dan dance performance oleh SMAN 7 Kendari dan SMKN 1 Kendari Claro sengaja berkolaborasi bersama pemerintah daerah khusunya di kalangan siswa-siswi SMA.

"Kami berharap pembukaan acara yang berlangsung hari ini semakin mengangkat promosi para vendor jasa pernikahan yang ada di kota kendari dan acara ini berlangsung sukses dalam periode kegiatanya dan berhasil membuahkan bisnis bagi para peserta," pungkas Syahrir.

 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar