Mandiri tingkatkan pengamaan IT, saldo nasabah tetap aman

id Mandiri

Bank mandiri. (Foto ANTARA/Harianto)

Kendari (ANTARA) - Bank Mandiri saat ini tengah melakukan maintenance (pemeliraan) sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabahnya.

Berdasaekan rilis yang diterima di Kendari, Sabtu (20/7/19), menurut Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas, mengatakan dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT tersebut, berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah.

"Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut," kata Rohan Hafas, Sabtu (20/7).

“Kami memohon maaf atas kejadian ini, saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Rohan Hafas.

Bank Mandiri mempersilahkan nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat.

Selain itu, dia meminta kepada semua nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab," katanya.

"Kami pastikan rekening nasabah, aman," tegas Rohan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, nasabah diminta untuk menghubungi Mandiri call atau langsung ke cabang bank Mandiri terdekat.

Mandiri call 14000, +62-21-52997777 
Fax: +62-21-52997735
Email: mandiricare@bankmandiri.co.id
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar