Antam Rescue bantu penanganan korban gempa dan tsunami Palu

id Antam Rescue bantu penanganan korban gempa dan tsunami Palu,gempa palu,pray palu donggala

Antam Rescue bantu penanganan korban gempa dan tsunami Palu

Tim rescue Antam saat bersama tim SAR lainnya melakukan evakuasi korban tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. (foto istimewa)

Kolaka (Antara) - PT Antam Tbk UBPN Sultra mengirimkan 10 personil dari Antam rescue guna membantu penanganan korban gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah.

Asisten Manager Eksternal Relation Antam Pomalaa, Dedy Supriadi, Rabu, mengatakan tim rescue Antam yang diberangkatkan guna membantu korban tsunami sebanyak 10 orang.

"Selain rescue Antam juga mengirimkan satu tenaga dokter ke Palu," katanya.

Tim rescue Antam, kata dia, selain membawa dokter dan tim rescue juga membawa dua orang tenaga medis Antam serta peralatan medis lainnya.

Tim rescue dan tenaga medis Antam yang diberangkatkan ke Palu merupakan tim gabungan milik perusahaan yang bekerja di berbagai wilayah pertambangan milik Antam, seperti Pongkor, Pomalaa dan dari Maluku Utara.

"Tim ERG rescue Antam sudah diberangkatkan sejak tanggal 30 September 2018 lalu melalui jalur darat," ungkap Dedy

Jajaran managemen PT Antam, kata Dedy, menyampaikan duka yang dalam kepada korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu.

"Atas nama managemen Antam kami semua turut berduka cita atas bencana alam gempa bumi dan tsunami yang menimpa saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah," kata Dedy menjelaskan.  (T.KR-DWS/B/R010/C/R010) 
Pewarta :
Editor: M Sharif Santiago
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar