Iriyanto fokus lanjutkan program Kapolda Sultra sebelumnya

id kapolda

Kapolda Sultra yang baru Brigjen Pol Iriyanto bersama Kapolda Sultra sebelumnya Brigjen Pol Andap Budhi Revianto. (foto Antara/Suparman)

Kendari  (Antaranews Sultra) - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Polisi Iriyanto, S.IK, mengaku akan fokus melanjutkan program Kapolda Sultra sebelumnya Brigjen Pol Andap Bhudi Revianto.

"Saya akan lanjutkan kebijakan atau program yang telah dilakukan Kapolda sebelumnya yakni bapak Andap Bhudi Revianto. Karena kalau terlalu banyak kebijakan, nanti anak buah yang bingung," kata Iriyanto, pada acara kenal pamit Kapolda Sultra bersama insan pers di Kendari, Jumat.

Iriyanto mengaku telah banyak mengetahui tindak tanduk kebijakan dan program yang dilakukan Kapolda Sultra sebelumnya yang telah mendapatkan banyak penghargaan.

"Biarlah beliau yang telah berpikir membuat program dan kebijakan, dan saya yang akan mengerjakan dan implementasikan program atau kebijakan itu," katanya.

Iriyanto tidak inginkan terjadi program yang sudah bagus di masyarakat kemudian hilang karena berganti pimpinan atau pembuat kebijakan telah pindah.

"Yang harus kami lakukan nantinya adalah mengecek kembali program itu di lapangan, apakah masih berjalan atau tidak," katanya.

Mantan Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andap Bhudi Revianto yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Maluku, mengaku telah berupaya berbuat yang terbaik buat masyarakat Sultra saat menjabat sebagai Kapolda Sultra.

"Berbagai program dan kebijakan yang telah kita terapkan telah banyak mendapatkan penghargaan dari publik dan pimpinan tertinggi sebagai bentuk pengakuan terhadap manfaat dari apa yang telah kita perbuat," katanya.

Ia berpesan kepada jajaran Polda Sultra agar bisa memberikan dukungan dan suport kepada Kapolda Sultra yang baru sehingga bisa berbuat yang lebih baik untuk Sultra.

"Berikan dukungan kepada beliau Kapolda Sultra yang baru, sebagaimana kalian memberikan dukungan kepada saya saat menjabat sebagai Kapolda Sultra," katanya.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar