KNPI Sultra Dorong Pemuda Kembangkan Ekonomi Kreatif

id knpi

Kendari, Antara Sultra - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara (Sultra), mengajak dan mendorong pemuda daerah untuk mengembangkan ekonomi kreatif.

"KNPI senantiasa peduli dengan generasi muda baik itu pengembangan ekonomi kreatif dan maupun pencegahan terhadap Narkoba," kata ketua KNPI Sultra, Umar Bonte, pada acara Talk Show bertajuk "Pemuda Revolusioner Menginspirasi Kemajuan dalam Bingkai Nasionalisme", di Kendari, Senin.

Umar meminta agar pemuda di daerah itu harus membuat dirinya nyaman dan tidak terkontaminasi dengan tindakan-tindakan yang merusak dirinya dan bisa merusak orang lain.

"Kita minta agar generasi muda tetap pada zona aman sehingga tidak rusak karena pengaruh perkembangan zaman dan pengaruh-pengaruh obat terlarang yang saat ini merambat dimana-mana," katanya.

Dikatakan, generasi muda merupakan aset bangsa, sehingga KNPI peduli kepada genarasi muda dari semua sektor baik itu pada pengembangan ekonomi kreatif ataupun bagaimana terhindar dari narkoba.

KNPI kata Umar, akan selalu menjadi penyemangat bagi generasi muda agar terus berkarya menghasilkan karya-karya nyata yang berguna bagi dir sendiri bangsa dan Tanah Air.

"Kita akan tetap memberikan perhatian kepada pemuda, apalagi mereka ingin bangkit dengan kreatifitasnya sendiri," katanya.
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2022