Pengiriman barang lewat laut kini semakin akurat dan transparan, berkat Ocean ETA baru dari Savi

544 Views

Kapal Pengangkut Peti Kemas di Pelabuhan (Antara/BUSINESS WIRE)

Pengirim memperoleh visibilitas real-time atas pengiriman lewat laut dan pengaturan transisi yang sempurna antara laut, darat dan udara.

 

ALEXANDRIA, Virginia.--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Savi™, inovator solusi analitik big data/pembelajaran oleh mesin, perangkat lunak manajemen rantai pasokan, dan teknologi sensor, meluncurkan kapabilitas Ocean ETA barunya, yang membawa pelacakan streaming langsung dan estimasi waktu kedatangan (ETA) yang presisi dari pengiriman barang lewat laut, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini.

 

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20171016005298/en/

 

Kombinasi komunikasi mobile dan satelit memberikan lokasi dan kondisi barang muatan. Kecerdasan mesin Savi terus membandingkan sumber data untuk melacak transisi dari darat ke laut dan memberikan peringatan secara real-time jika ada transisi yang terlewatkan. Penggunaan sumber data historis dan real-time memungkinkan kalkulasi terus-menerus ETA untuk setiap tahap dan bisa memberitahu beberapa hari atau jam sebelum suatu transisi terlewatkan, dengan memberi waktu operasi untuk menyesuaikan rencana pengiriman jika dibutuhkan.

 

Setiap pelabuhan di dunia telah disesuaikan dengan teknologi Savi. Savi dapat memberitahu kapan barang kiriman berada dalam jangkauan pelabuhan atau tempat tujuan yang ditetapkan pelanggan yang memungkinkan tindakan untuk operator, bea cukai, tenaga kerja, atau dokumentasi sebelum atau tepatnya bila diperlukan.

 

“Tak ada perusahaan lain yang menawarkan ETA perjalanan laut sepresisi dan seprediktif yang kami berikan sekarang,” kata Rich Carlson, CEO Savi Technology. “Data real-time dari sensor kami bisa melacak dengan tepat peti kemas di laut. Analitika data dan kecerdasan mesin ini memberi Beneficial Cargo Owners (BCO) kemampuan untuk mengatur bagian dari rantai pasokan mereka dengan variabilitas dan potensi risiko terbesar – pengiriman lewat laut. BCO dan 3PL yang menggunakan Ocean ETA Savi yang lebih presisi untuk visibilitas dan perencanaan akan mendapatkan keuntungan kompetitif yang amat besar dalam kepuasan pelanggan dan efisiensi rantai pasokan.”

 

Tentang Savi

 

Savi memberikan fakta dan wawasan streaming langsung tentang lokasi, kondisi dan keamanan barang muatan. Dengan menggunakan big data dan analitika, Savi membekali pengirim, operator, 3PL dan pemerintah dengan wawasan yang dapat ditindaklanjuti guna mengoptimalkan rantai pasokan sebelum, selama dan setelah transit, mengurangi biaya dan inventarisasi sambil meningkatkan layanan. Savi dipercaya mendukung jaringan rantai pasokan terbesar dan terkompleks di dunia untuk CPG besar, perusahaan farmasi, Departemen Pertahanan AS dan puluhan instansi pemerintah di seluruh dunia.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171016005298/en/

 

Kontak

 

SpeakerBox Communications untuk Savi Technology

Robin Bectel, 703-287-7827

savi@speakerboxpr.com

 

Sumber: Savi Technology

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar