Gerindra Sultra konsolidasi perkuat mesin partai pada momen HUT ke-13

id Gerindra, gerindra sultra, hut gerindra

Gerindra Sultra konsolidasi perkuat mesin partai pada momen HUT ke-13

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, saat menghadiri Peringatan HUT Gerindra ke-13 di Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (11/2/2021) malam. ANTARA/Suparman

Kendari (ANTARA) - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara meningkatkan konsolidasi dalam rangka memperkuat mesin partai menghadapi Pemilu 2024 pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani di Kendari Kamis (11/2) malam mengatakan konsolidasi partai harus diperkuat hingga pada tataran paling bawah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Empat anggota DPRD Sultra dari Gerinda dan 40 anggota DPRD yang tersebar di kabupaten kota merupakan kegiatan besar yang harus didorong untuk melakukan konsolidasi penguatan mesin partai hingga di tataran paling bawah," kata Ahmad saat mehadiri Peringatan HUT Gerindra ke-13.

Ia yakin dengan melihat semangat para kader Gerindra di Sultra, maka partai itu bisa menjadi pemenang tingkat Sultra pada pemilu mendatang.

Ia juga meminta kepada seluruh kadernya di Sultra agar menjadi pelayan publik yang benar-benar mengabdikan diri untuk masyarakat.

"Seluruh kader Partai Gerindra harus menunjukkan yang terbaik, sebab tanpa rakyat, maka Partai Gerindra tak akan sebesar ini," ujar dia.

Ia juga menuturkan bahwa saat ini situasi sedang pandemi COVID-19, sehingga diharapkan agar seluruh kader Gerindra bisa menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

"Bantu Gubernur Sultra kalian, bupati-bupati dan para wali kota agar bersama-sama membantu memutus COVID-19 ini," katanya.

Sementra itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Adi Askar mengatakan pihaknya telah melakukan berbagi kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sebagai upaya memperbesar partai.

"Berbagai kegiatan sosial telah kami lakukan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sebagai upaya merangkul masyarakat untuk bersama-sama membesarkan partai dan memenangkan partai pada pemilu mendatang," kata Andi Adi Askar.

Dijelaskannya, beberapa kegiatan yang dilakukan di antaranya revolusi putih yaitu dengan cara membagikan susu kepada balita dan pemberian sembako kepada warga kurang mampu.

Selain itu, lanjut dia, kegiatan lainnya adalah melakukan revolusi merah dengan cara donor darah, termasuk menggalang donasi untuk dikirim di lokasi bencana gempa di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

"Yang terpenting lagi, kami seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra Sultra sangat merindukan kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto," kata Andi Adi Askar dihadapan Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani beserta tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar