Kejaksaan Kolaka gandeng Lembaga perbankan dan pengusaha salurkan bantuan

id Seputar sultra

Kejaksaan Kolaka gandeng Lembaga perbankan dan pengusaha salurkan bantuan

Kepala kejaksaan negeri Kolaka,Taliwondo bersama beberapa pimpinan perbankan saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak COVID-19, Selasa. (Foto Antara)

Kolaka (ANTARA) - Kejaksaan Negeri Kolaka, Sulawesi Tenggara , menggandeng sejumlah lembaga perbankan dan perusahaan yang ada di daerah untuk membantu masyarakat terdampak virus corona.

Penyaluran sembilan bahan pokok yang di inisiasi oleh lembaga hukum Negara itu terhadap warga masyarakat yang berada di Kabupaten Kolaka dan Kolaka  Timur.

" Dalam bantuan ini kita kerjasama dengan sejumlah lembaga perbankan dan dunia usaha yakni BRI, BPD, KPPN, musyawarah Perbankan Daerah, Perusda dan PT.SJS," Kata Taliwondo Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka usai menyerahkan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak COVID-19, Selasa.

Penyaluran sembako ini kata dia juga melibatkan forum wartawan Kolaka yang memang memiliki data mengenai warga yang berhak menerima bantuan itu guna meringankan beban warga yang terdampak akibat virus Corona.

Kajari juga berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh warga selama masa pandemi COVID-19 selain itu juga di imbau agar masyarakat mengikuti aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah.

" Ada 500 paket yang akan disalurkan dan untuk Kolaka sebanyak 300 paket sementara Kabupaten Kolaka Timur 200 paket yang nantinya akan diserahkan kepada yang berhak menerima," ungkap Taliwondo.
 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar