Atlet Kolaka juara menembak HUT TNI

id menembak

Atlet Kolaka juara menembak HUT TNI

Ketua Pengcab Perbakin Kolaka Yusnan Gultom foto bersama juara menembak dalam rangka menyambut HUT ke-74 TNI. (foto Antara/Darwis Sarkani)

Kolaka (ANTARA) - Atlet asal Kolaka, Sultra, menjadi juara pertama dalam ajang kejuaraan menembak dalam rangka menyambut HUT ke-74 TNI yang dilaksanakan Pengcab Perbakin setempat

"Juara pertama diraih Syamsul  penembak asal Kolaka disusul Juara kedua Burhanuddin penembak asal Bombana,sementara posisi Juara ketiga ditempati Zulkilfi penembak asal Wundulako," kata Ketua Pengcab Kolaka, Yusnan, Senin.

Kejuaraan menembak ini kata dia baru pertama diadakan, sehubungan dengan rencana pencarian bakat atlet untuk persiapan Porprov 2023 yang akan datang.

Menurutnya saat pelaksanaan pekan olahraga provinsi yang dilaksanakan di Kolaka tahun lalu,atlet menembak Kolaka hanya meraih medali perunggu karena kurangnya persiapan serta bibit-bibit atlet.

Untuk itu kata Yusnan dengan adanya kejuaraan menembak ini di samping ikut memeriahkan HUT TNI juga menjadi ajang pencarian bakat atlet menembak.

 "Kita berharap dengan adanya kejuaraan menembak ini lahir atlet-atlet berbakat," jelas Yusnan.
 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar