Dandim Buton bersilaturahim dengan insan pers

id dabdim

Dandim Buton bersilaturahim dengan insan pers

Suasana silaturahmi Dandim 1413 Buton Letkol Inf Arif Kurniawan dengan para insan pers, di Baubau, Sabtu (Foto Antara/Yusran)

Baubau (ANTARA) - Komandan Kodim 1413 Buton, Letkol Inf Arif Kurniawan yang baru bertugas di daerah itu bersilaturahim dengan puluhan insan pers.

Pertemuan yang diinisiasi Dandim Buton tersebut dihadiri puluhan wartawan dari media cetak, online (daring) dan televisi, di Makodim 1413 Buton, di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Sabtu.

"Acara ini sengaja saya buat untuk memperkenalkan diri. Sebenarnya pertemuan ini diagendakan Selasa, namun karena ada kunjungan dari kodam, baru bisa digelar hari ini," ucap Dandim 1413 Buton Letkol Inf Arif Kurniawan.

Ia berharap, pertemuan atau silaturahim yang cukup berkesan harmonis itu dapat terus terbina dengan komunikasi yang baik.

"Karena ini teman-teman (wartawan) banyak, sehingga kalau ketemu di jalan silakan menyapa. Komunikasi jangan terputus karena merupakan bagian dari ibadah," ujarnya.

Terkait kegiatan ke depan, menurutnya, pihaknya tetap akan melanjutkan program Dandim sebelumnya dan akan membuat program baru. Termasuk bila ada masukan dari teman-teman (wartawan).

"Mungkin dalam dua minggu ke depan saya akan keliling ke wilayah tugas untuk berkenalan dan bersilaturahmi," katanya, dengan menambahkan enam wilayah tugas Kodim 1413 Buton.

Enam wilayah teritorial Kodim 1413 Buton yakni, Kota Baubau, Kabupaten Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Wakatobi dan Kabupaten Bombana.

Pria yang memiliki empat anak ini menambahkan, bertugas di Buton sama seperti dirinya kembali ke kampung. Sebab daerah tersebut tidak asing baginya.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar