Rektor UHO: SDM sehat modal untuk universitas maju

id UHO,Rektor UHO,SDM sehat modal universitas maju

Rektor UHO: SDM sehat modal untuk universitas maju

Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof Dr Muhammad Zamrun, saat memberikan sambutan di perayaan Dies Natalis UHO ke-38, Minggu (25/8/19) di lapangan mini UHO. (ANTARA/Harianto)

Kendari (ANTARA) - Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof Dr Muhammad Zamrun, saat memberikan sambutan pada perayaan Dies Natalis UHO ke-38 mengatakan, Sumber Daya Manusia (SDM) sehat merupakan salah satu modal majunya sebuah universitas.

"Jika SDM kita sehat, maka insyaallah kampus kita akan maju, maka mari bersama-sama kita bangun Universitas Halu Oleo yang lebih maju lagi," kata Prof Dr Muhammad Zamrun, di Kendari, Minggu.

Dalam perayaan HUT UHO yang ke-38 tersebut, Prof Dr Muhammad Zamrun, juga mengatakan, banyak yang harus dilakukan untuk memajukan universitas, maka ia mengajak semua civitas akademika untuk bekerja sama dalam memajukan universitas tersebut.

"Untuk memajukan UHO, kita mengajak seluruh civitas akademika agar sama-sama bekerja, untuk UHO yang lebih baik lagi," ujar Prof Dr Muhammad Zamrun.
Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof Dr Muhammad Zamrun (angkat tangan), saat pawai di perayaan Dies Natalis UHO ke-38, Minggu (25/8/19) di lapangan mini UHO. (ANTARA/Harianto)


Dalam perayaan Dies Natalis UHO tersebut, diawali dengan kegiatan pawai, sejauh 6 kilometer, donor darah dan berbagai lomba diadakan, diantaranya lomba balap sepeda antardekan, tarik tambang antarfakultas, dan bola gotong putri.

Sementara, ketua panitia kegiatan Dies Natalis, Armid mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) UHO yang ke-38 itu mengusung tema berkembang dan mengabdi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kegiatan ini diikuti oleh 18 unit yang ada di UHO, yakni 15 fakultas, program vokasi, pascasarjana, serta pegawai UHO," kata Armid.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar