Mantan pedayung Sultra bawa obor Asian Games

id obor

Ilustrasi

Kendari (Antaranews Sultra) - Mantan atlet dayung Indonesia asal Sulawesi Tenggara (Sultra), Lasmin dipercaya untuk membawa obor api pada saat pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus di Jakarta.

Lasmin kepada sejumlah media di Kendari, Selasa, mengatakan, kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah kepada dirinya sebagai salah satu pembawa obor Asian Games 2018 merupakan sebuah kebanggaan.

Pria berperawakan tinggi itu menuturkan jika dirinya terkejut saat menerima kabar menjadi salah satu mantan atlet yang dipercaya membawa obor Asian Games 2018.

"Ini merupakan kebanggaan buat saya secara pribadi. Sebab meski saya sudah tidak aktif lagi menjadi atlet tetapi masih diberikan penghargaan oleh pemerintah atas prestasi yang pernah saya raih," ujarnya.

Ditanya terkait posisi pembawa obor ke berapa, Lasmin menuturkan, pihaknya belum mengetahui secara pasti.

Mantan peraih perak Asian Games di Busan Korea Selatan ini menuturkan untuk posisi pembawa obor akan diatur saat latihan nanti.

"Yang pasti bahwa secara pribadi saya sangat bangga. Hal ini juga memberikan kebanggaan buat daerah karena ada mantan atlet Sultra yang dipercayakan membawa obor Asian Games," katanya.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar