Sertijab Kapolda Sultra 15 maret 2018

id pergantian kapolda sultra,Sertijab Kapolda Sultra 15 maret 2018,berita terbaru,berita sultra, berita kendari

Ilustrasi. (Foto ANTARA)

Kendari (Antaranews Sultra) - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara , Brigjen Pol Andap Budhi kepada penggantinya Brigjen Iryanto dilaksanakan pada Kamis (15/3).

Kasubdit PID Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh melalui pesan WhatsApp diterima di Kendari, Selasa mengatakan serah terima jabatan dan pengambilan sumpah pimpinan Polda Sultra itu akan dipimpin langsung Kepala Polisi Republik Indonesia Jenderal Polisi Tito Karnavian, di Mabes Polri yang didampingi Wakapolri, Komjen Polisi Syafruddin, beserta jajaranya.

"Jadi Sertijab Kapolda Sultra akan dilaksanakan di Mabes Polri pada Kamis (15/3). Kemudian selanjutnya akan dilakukan pisah sambut Kapolda lama dengan yang baru, baik dengan instansi pemerintah, kabupaten maupun provinsi," jelas Dolfi.

Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto, kata Dolfi mengungkapkan, rasa terima kasihnya atas kerja sama yang baik dan sinergitas kepolisian yang positif selama ini dengan masyarakat Sultra.

"Pak Kapolda menyampaikan mohon maaf lahir bathin, apabila ada salah dan khilaf dalam dinamika bertugas selaku Kapolda Sultra. Mohon doa restunya, semoga kami dapat melaksanakan amanat tugas baru selaku Kapolda Maluku dengan baik," kata Kapolda.

Baca juga: Polda Sultra bentuk satgas anti politik uang

Untuk diketahui, Kapolda baru Sultra Brigjend Pol Iryanto yang saat ini masih bertugas sebagai Wakil Komandan Korps Brimob (Wadankorbrimob) sedangkan Brigjen Andap Budi Revianto menjadi Kapolda Ambon Provinsi Maluku.

Pantuan di Polda Sultra, suasana menyambut pergantin kapolda baru nampak biasa-biasa saja, aktivitas aparat kepolisian baik di Polda maupun di Polres tetap berjalan seperti biasa suasana lancar dan kondusif.



(T.A056/B/H015/H015) 13-03-2018 08:14:33
Pewarta :
Editor: M Sharif Santiago
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar