BNNP Sultra Gelar Lomba Seni Budaya P4GN

id seni-budaya

Rangkaian kegiatan dalam rangka lomba pagelaran seni budaya P4GN yang diadakan BNNP Sultra (foto BNNP Sultra)

Kendari,  Antara Sultra - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara menggelar lomba pagelaran seni budaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).
  
Berdasarkan keterangan pers yang diterima di Kendari, Jumat, menyebutkan, lomba yang digelar di Aula Mokodompit Kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendrai, Rabu (18/10), tersebut dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Asosiasi Relawan Perguruan Tinggi Anti Penyalahgunaan Narkoba (Artipena) Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kegiatan ini dihadiri sekurangnya 500 orang peserta. Kemudian hadir juga Plt Gubernur Sultra yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sultra, Wakil Wali Kota Kendari, Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol Drs. Bambang Priyambadha, SH.,M.Hum, Dir Narkoba Polda Sultra, Korem 143/HO, Danlanan, Danlanud, Sekretaris Jenderal Artipena, Ketua Artipena Sultra, Pejabat Eselon III dan IV lingkup  BNNP Sultra dan BNN Kota Kendari, perwakilan instansi pemerintah dan Swasta, para dosen dan mahasiswa dari berbagai universitas di Kota Kendari.

Sebanyak 13 instansi pemerintah maupun swasta diberikan penghargaan oleh BNNP Sultra dan Artipena atas kepeduliannya dalam pelaksanaan program P4GN di lingkungan instansi masing-masing.

Puncak kegiatan ini adalah Lomba Pagelaran Seni yang diikuti oleh perwakilan dari mahasiwa dari beberapa universitas yang ada di Kota Kendari yang menampilkan seni teater, baca puisi, pidato dan kampanye antinarkoba serta perlombaan yel-yel yang juga bertemakan antinarkoba.

Keluar sebagai juara pertama adalah IAIN Kendari, juara kedua STIMIK Bina Bangsa Kendari, ke-3 Fakultas Farmasi UHO dan ke-4 oleh Fakultas Kesehatan Masyarakat UHO
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar