Wartawan Antara Sultra Juara Menembak HUT Korbrimob

id Antara-Menembak

Wartawan Antara Sultra Juara Menembak HUT Korbrimob

Wartawan Antara Biro Sultra, Suparman (kanan) juara satu kelas Big Bore kategori umum/sipil pada kejuaraan menembak eksekutif dalam rangka HUT KORBRIMOB Polri ke-69 tahun 2014. Juara kedua Idham (RRI), juara III Ahmad Nizar (Sindo TV) dan harapan sat

Kendari  (Antara News) - Wartawan LKBN Antara Biro Sulawesi Tenggara (Sultra), Suparman, berhasil menjadi juara satu kelas Big Bore kategori umum/sipil pada kejuaraan menembak eksekutif dalam rangka HUT KORBRIMOB Polri ke-69 tahun 2014 satuan Brimob Polda Sultra, yang digelar Kamis (13/11) di Lapangan Tembak Brimob Polda Sultra.

Juara kedua dalam kelas dan kategori tersebut adalah Idham dari wartawan RRI, juara III adalah Ahmad Nizar dari wartawan Sindo TV Kendari dan harapan satu adalah Suwarjono dari Kendari Pos.

Sedangkan juara I kelas Big Bore kategori TNI/Polri adalah Wadir Narkoba Polda Sultra, juara II Dir Narkoba Polda Sultra, Juara III Polda Sultra dan juara IV adalah Kapten Agus dari TNI 725.

Kelas centre fere kategori TNI/Polri juara I adalah Karo Ops Polda SUltra, juara II Kapolres Bombana, Juara III Dir Pam Obvit Polda SUltra dan juara IV Dir Binmas Polda Sultra.

Juara I kelas Centre Fire kategori umum/sipil adalah Ach Sohib dari Bank BRI, juara II adalah Akbar wartawan Rakyat SUltra, juara III Hasbullah dari Bank Indonesia dan juara IV Aspipum dari Kejaksaan.

Hadiah bagi juara lomba menembak eksekutif tersebut berupa piala diserahkan pada saat puncak perayaan HUT KORBRIMOB Polri ke-69 Satuan Brimob Polda Sultra, Jumat, oleh Gubernur Sultra, Nur Alam, dan Danrem 143 Haluoleo Kolonel ARH Andi Sumangerukka, yang hadir salam kesempatan itu.

Kasat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Uden Kusuma, mengatakan, lomba menembak eksekutif tersebut hanya merupakan rangkaian HUT Brimob ke-69 di SUltra, kami juga meresmikan klinik Brimob Polda Sultra.

"Lomba menembak eksekutif intik untuk memeriahkan acara HUT, atau ini merupakan kegiatan penyegaran menembak bagi para pejabat lingkup Polda Sultra, karena kegiatan ini banyak disukai maka melibatkan sipil atau umum," katanya.
Pewarta :
Editor: Abdul Azis Senong
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar