Pemrov Sultra Dukung sivitas USN terapkan Tri Darma Perguruan Tinggi

id wagub sultra

Pemrov Sultra Dukung sivitas USN terapkan Tri Darma Perguruan Tinggi

arsip - Wagub Sultra Lukman Abunawas saat memberi keterangan terkait kehadiran ASN masuk kerja paca libur panjang lebaran Idul Fitri 1440 hijriah. di kantor gubernur,Senin. (foto ANTARA/ Azis Senong)

Kolaka (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara melalui Wakil Gubernur memberikan dukungan kepada sivitas Universitas Sembilanbelas November (USN) dalam menerapkan Tri Darma Perguruan Tinggi di Kabupaten Kolaka.

"Pak Gubernur dan saya selaku pemerintah Provinsi Sultra menyatakan dukungan pada setiap upaya peningkatan kapasitas  karena USN bukan saja merupakan kebanggan orang Kolaka tapi juga masyarakat Sultra pada umumnya," kata Wagub Sultra Lukman Abunawas.

Menurutnya pendidikan tinggi bukan hanya urusan atau tanggung jawab pemerintah pusat karena pemerintah daerah juga punya kewajiban untuk bersama-sama memajukan kampus ini kebanggaan Kolaka itu.

Mantan Sekda Pemrov Sultra itu juga berjanji memberikan bantuan bagi USN karena sejalan dengan program kerja pemerintah yakni  "Cerdas Sultraku".

"Kita tunggu permintaan dari USN. Karena ini sejalan dengan program prioritas kami, Sultra Cerdas," tambah Lukman.


Baca juga: Masyarakat Buton Selatan sambut baik mahasiswa KKN USN-Kolaka



 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar