Aktris Han Ji-seong meninggal karena kecelakaan, ini penjelasan polisi

id Han Ji-seong

Aktris Han Ji-seong meninggal karena kecelakaan, ini penjelasan polisi

Aktris Han Ji-seong (Instagram.com/lovely_shyong)

Kendari (ANTARA) - Aktris asal Korea Selatan, Han Ji-seong meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada 6 Mei 2019, namun informasi mengenai kepergian sang aktris baru muncul pada Rabu (8/5).

Seperti dilansir Soompi, Ji-seong meregang nyawa setelah tertabrak dua mobil di kawasan Incheon International Airport Expressway, Korea Selatan.

Polisi setempat menjelaskan kronologi kejadian nahas itu. Sesaat sebelum tragedi itu, Ji-seong menyalakan lampu hazard dan menghentikan mobilnya di jalan tol jalur dua (tol itu memiliki tiga jalur) karena suaminya ingin buang air kecil.

Laporan SBS "News 8" mengemukakan, suami Ji-seong mengatakan kepada polisi bahwa ia meminta istrinya menghentikan mobil, lalu ia keluar dan berjalan menuju petak bunga di sisi jalan.

Menurut rekaman kotak hitam mobil, seperti dijelaskan polisi, setelah suaminya keluar dari mobil, Ji-seong juga menyusul keluar dan berjalan menuju bagasi mobil.

Di jalur tiga, seorang pengemudi taksi dengan cepat mencoba mengubah jalur setelah melihat suami Ji-seong keluar dari mobil. Ia mengemudikan taksi ke arah Ji-seong yang saat itu berdiri di luar dan menabraknya.

Akibatnya, Ji-seong terjatuh di dekat jalur pertama. Beberapa saat kemudian, sebuah mobil SUV melaju ke arahnya dan dia tertabrak untuk kedua kalinya.

Saat ini, polisi masih menyelidiki pengemudi taksi dan SUV itu.

Polisi mengonfirmasi pengakuan suami Ji-seong setelah mereka memeriksa kotak hitam mobil.

Suami Ji-seong mengaku tak tahu alasan mobil yang dikendarai istrinya berhenti di jalur kedua bukannya bahu jalan.

Polisi menyatakan tidak ada rekaman audio di kotak hitam, sehingga mereka kurang memahami rincian persis situasi saat itu.

Sementara itu, Layanan Forensik Nasional akan melakukan otopsi untuk mencari tahu penyebab pasti kematian Ji-seong.

Han Ji-seong melakukan debut sebagai bagian dari girl grup B.Dolls pada tahun 2010. Tak lama dia mengejar karir sebagai aktris dan menghiasi berbagai drama seperti "Second to Last Love", "Happy Sisters" dan film "One Punch."

Baca juga: Im Siu tinggalkan "Produce X 101"
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa

Pewarta :
Editor: M Sharif Santiago
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar