Hasil dan klasemen Grup A, Dortmund dan Atletico belum terbendung

id champions a

Para pemain Borussia Dortmund merayakan kemenangan atas AS Monaco pada pertandingan Grup A Liga Champions yang berlangsung pada Kamis (4/10/2018) dini hari WIB. ((twitter.com/BVB))

Jakarta (Antaranews Sultra) - Langkah Borussia Dortmund dan Atletico Madrid di Grup A Liga Champions masih belum terbendung. Berstatus tuan rumah, tim Jerman dan Spanyol ini sukses mendulang tiga poin atas tamu-tamunya pada pertandingan putaran kedua yang dimainkan pada Kamis dini hari WIB.

Dortmund dan Atletico sama-sama mengantungi enam poin dari dua pertandingan yang telah dimainkan, namun Dortmund unggul selisih gol. Sedangkan AS Monaco dan wakil Belgia Brugge belum mampu mengumpulkan poin dan harus menduduki posisi ke-3 dan ke-4.

Di Signal Iduna Park, Dortmund menambah penderitaan tamunya AS Monaco belakangan ini dengan kemenangan tiga gol tanpa balas, sedangkan Atletico Madrid masih terlalu kuat bagi Brugge untuk kemudian mengamankan kemenangan 3-1 di Estadio Metropolitano, Madrid.

Pada putaran selanjutnya yang akan dimainkan pada 25 Oktober, dua tim teratas di klasemen ini, Dortmund dan Atletico akan bertemu di Jerman, sedangkan dua tim terbawah Brugge dan Monaco akan bertanding di mana klub Belgia itu bertindak sebagai tuan rumah.

Berikut hasil rangkaian pertandingan pekan kedua Grup A Liga Champions seturut laman resmi UEFA:  

Atletico Madrid 3 (Antoine Griezmann 28', Antoine Griezmann 67', Koke 90') - Brugge 1 (Arnaut Groneveld 39')

Baca juga: Griezmann borong dua gol saat Atletico kalahkan Brugge 3-1

Borussia Dortmund 3 (Jacob Bruun Larsen 51', Fransico Alcacer 72', Marco Reus 90') - Monaco 0

Baca juga: Dortmund gilas Monaco 3-0

Klasemen Grup A
  Tim M M I K Gol P
1 Borussia Dortmund 2 2 0 0 4-0 6
2 Atletico Madrid 2 2 0 0 5-2 6
3 AS Monaco 2 0 0 2 1-5 0
4 Brugge 2 0 0 2 1-4 0
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar